Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita-kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif-

Saturday, June 27, 2009

Ia Berpulang

michealjacksonmeninggal
Kamis, 26 Juni 2009 adalah hari berduka bagi dunia pop, dengan meninggalnya King of Pop Micheal Jacson. Jacko meninggalkan semua buah karyanya diusia 50 tahun. Dugaan sementara dia meninggal karena serangan jantung, tapi pihak rumah sakit akan melakukan otopsi terlebih dahulu terhadap Jacko untuk mengetahui penyebab meninggalnya Jacko yang sebenarnya.

Jasad Jacko dipindahkan dari Rumah Sakit New CLA dengan ditutupi kain kafan, karena Jacko telah menjadi muallaf sejak November 2008 lalu. Berita meninggalnya Jacko benar-benar menggemparkan seluruh lapisan dunia. Fanster Jacko melakukan berbagai macam hal untuk menghormati Jacko. Mulai berkumpul dipusat kota untuk melihat info terbaru, hingga menyanyi dan bergaya seperti Jacko.

Semua penggemar Jacko mengaku begitu terpukul dan sedih akan perginya Raja pop. Walau demikian, cinta penggemar tidak akan padam dengan meninggalnya Jacko.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Blog'e Bocah Gemblung | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog