Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita-kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif-

Friday, June 5, 2009

Aku dan Kau Suka…


Ning…nong…ning…nong…, jangan pikir yang aneh-aneh dulu ketika membaca judulnya gays! Ini gak mengarah pada hal ngeres, juga bukan acara promosi produk lho…sebenarnya ini adalah pengalaman pribadiku yang juga dialami semua manusia ketika menginjak masa puber, tahu…?? Aha…jangan dihati aja, sebutin dong…ya kamu…ha…seratus!

Masa puber bagai musim semi untuk tumbuhnya rasa cinta di hati manusia, hebatnya musim ini tak terpengaruh oleh global warming lho…gak seperti yang lain, hehehe! Sebagai umat manusia, kita tak bisa menolak munculnya getaran tersebut begitupula memaksanya agar segera muncul…mustahil brow! Slow down, biarin getaran dalam diri kalian muncul secara alami, gak usah lakuin hal-hal aneh buat ngeluarin rasa cinta, oche…!!

Hal yang menjadi penanda ketika kita fallin’ in love pada seseorang adalah kita memandang dia berbeda dengan yang lain dan ngebuat hati kita dag…dig…dug… ketika deket dia, but gak der…lho ya, itulah yang aku rasakan ketika suka pada seseorang, hehehe…jadi malu!!

Lalu gimana kalau keadaannya begini, ketika lagi PDKTan teman kita juga berusaha ndapetin orang yang sama. Wah…jadi bingung ne gays...masalah ini sering terjadi pada kalian kan…aku juga pernah ngalamin itu kog. Emang kurang mujur, tapi mau gimana lagi, kita gak begitu aja menyerah kan…banyak cara kita gunakan buat ndapetin dia, tapi pada akhirnya gak ada yang bisa dapetin dia…sekornya nol-nol.

Ya…hal itulah yang biasa dialami manusia dimasa pubernya, walau menyakitkan tapi hal itu menjadi bunga yang tetap tertancap dalam hati.

2 comments:

Wildan Arief at June 14, 2009 at 7:12 AM said...

hadoohh.. sbg remaja q lg ngrasain smw hal itu... sakit sih udh biasa, kyk biasa nya suka ma cewe.. hhe.. situ msh skul jg ato dah kul ni?? slam knal jg yah...

Nur Kholiq at June 15, 2009 at 2:08 PM said...

hehehe...see klas 1 SMA...

Post a Comment

 
© 2011 Blog'e Bocah Gemblung | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog