Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita-kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif-

Sunday, June 21, 2009

Jembatan SuraMadu


Sungguh malang nasib Jembatan SuraMadu. Jembatan yang baru diresmikan beberapa pekan oleh Presiden Susilo Bambang Yodhoyono ini telah menunjukkan kerapuhannya karena ulah manusia. Beberapa material yang berada disepanjang jembatan SuraMadu telah dicuri oleh penduduk setempat. Material yang hilang seperti mur, baut baja, dan lampu penerangan.

Tak hanya itu, di jembatan yang baru berusia beberapa pekan ini pernah terjadi suatu perampokan. Memang mengenaskan, tapi inilah kenyataannya. Hmmm…ini berarti keselamatan pengguna jembatan tak begitu meyakinkan. Tak hanya harus berurusab dengan perampok, tapi pengguna jalan juga harus berurusan dengan kecelakaan. Karena beberapa saat lalu sudah terjadi kecelakaan di Jembatan SuraMadu.

Melihat situasi yang seperti itu, kepolisian Surabaya telah mengerahkan 90 personilnya untuk melindungi Jembatan SuraMadu dan penggunanya selama 24 jam. Mereka juga berencana untuk membangun pos-pos keamanan di sepanjang jembatan yang masih tergolong begitu muda.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2011 Blog'e Bocah Gemblung | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog